Kalau Saya Jadi Pengantin Goblin

Jangan baper,,,

Beberapa minggu ini saya lagi addict banget sama yang namanya ‘Goblin’. Tau kan?? tau kan? drama korea yang lagi ngehits akhir tahun 2016 kemarin tapi sayangnya saya telat baru tahu beberapa minggu ini, hihi. Sampai-sampai soundtracknya Goblin jadi playlist di hp saya

wp-1485582518885.png

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang suka nonton drama apalagi drama korea. Pernah sih sebelumnya nonton drakor juga tapi ga sampai addict banget kaya nonton Goblin. Oh ya saya juga suka sama drama ‘Itazura Na Kiss Love in Tokyo’ yang aktornya Furukawa Yuki dan Miki Honoka sampai saya posting di blog juga.

Back to Goblin. Kenapa saya suka drakor Goblin? Menurut saya alur ceritanya itu beda. Belum pernah saya menemukan drama seperti itu. Terus ceritanya juga sweet banget dan bebas dari adegan dewasa. Eh ada sih kiss scene??? tapi ga masalah menurut saya untuk umur 20an selama kiss scene nya ga berlebihan.

Dan yang paling penting tentang romancenya karena saya sendiri pernah mengalaminya beberapa tahun yang lalu ketika dekat dengan orang yang lebih tua beberapa tahun dari saya (beda 7 tahun tepatnya). Wait!! itu DULU yaa, sekarang mah saya sudah punya prinsip #eh. Saya pernah mengalami, sehingga saya bisa merasakan bagaimana perasaan Ji Eun Tak berada di dekat Kim Shin seseorang yang lebih bijak menghadapi masalah, lebih dewasa, bisa melindungi. Sweet banget lah pokoknya.

Oh ya adalagi, saya suka dengan fashion dan style di drama Goblin tersebut. Mungkin karena disesuaikan dengan musim negaranya juga kali ya. Pertama saya suka karena pakaiannya tertutup. Kedua saya lebih suka dengan style yang SIMPLE dan COMFORTABLE tapi tetap terlihat CLASSY dan ELEGAN. Like this maybe

Suka banget sama parkanya ❤ ❤

Sweet bangetkan, parkanya juga oke
Sweet bangetkan, parkanya juga oke

Jujur saya itu pecinta cardigan, parka, jacket, dan sejenisnya (yang panjang tapi ya). Lebih suka lagi yang dari korea, jepang, dan turki, klo yang dari Europe dan UK ga terlalu adict. Tapi klo dipikir-pikir buat apa juga beli mahal-mahal bikin penuh lemari tapi ga dipake, iya kali di Indonesia mau pake parka / jaket siang hari gitu langsung kebakar dah. Jadinya paling beli yang kw dari Indonesia yang bahannya tipis dan tetap comfortable buat jalan, hahahaaa.

Nah loh kok jadi ngelantur gini yah postingannya -_- niatnya mau nulis pengantin goblin, eh malah parka kebawa-bawa 😀 😀 maafkan

Back to the topic, jadi setelah muter-muter ga jelas intinya saya mau nulis ini :

Jangan diambil serius, buat seru-seruan aja sih sebenernya, wkwk

Kalau saya jadi pengantin goblin saya ingin

  1. Pengen jalan-jalan cuma berdua aja sama goblin kemanapun lewat pintunya goblin, sehari satu tempat, wkk mungkin ga ya???
  2. Sepulang kuliah atau dari manapun pengen dijemput tapi jalan kaki aja sambil ngobrol di jalan
  3. Kalo lagi ada masalah pengen cerita ke Goblin yang tentunya lebih dewasa, lebih bisa mengendalikan emosi, dan lebih bijak
  4. Kalo lagi sedih pengen peluk goblin, eh tapi bukan muhrim deng :v
  5. Pengen makan malam di tempat paling romantis dan dikelilingi lilin warna-warni kayak lilin yang ada di atas meja makan rumah goblin

Kira-kira mungkin ga ya??

Dan siapakah Goblin itu??? wkwk sya pun ga tau :v

Awkward banget yah 😀 😀 😀

Maafkan saya yang masih dalam euforia drama Goblin ini :v :v


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.