Satu Frame Bersama Orang Hebat

Gunungkidul, 26 Desember 2017

20.06

Jadi minder foto diantara mereka, orang-orang hebat yang selalu menginspirasi saya untuk terus melangkah dan merajut mimpi. Lah saya mah apa masih remah-remah, masih bayik yg belajar merangkak sedangkan mereka sudah berlari.

Yapp sebenarnya ini hanya kolaborasi kepanitian acara Sharring Session Instrumentasi yang di laksanakan seminggu yang lalu Sabtu 16 Desember 2017. Bukan tentang project atau sejenisnya (bu. Tapi alhamdulillah bisa menjadi bagian dari mereka itu sesuatu bgt, wkwkk. Yasin, Farah, Rika, Dayu, Icha, Mas Rafi, Bima, dll. Saya mah apa, jadi merasa minder dan ga pantas berdiri disana, huhuu.

Semoga suatu saat nanti bisa seperti mereka yang bisa menginspirasi orang lain dengan prestasi dan karya-karyanya, Icha, Mas Rafi, Bima. Dengan prestasi akademiknya, Dayu. Atau Farah, paling junior tapi paling percaya diri, ya ga sih aku aja belum tentu bisa moderator seperti dia ahahaa. Rika yang jadi musrifah tahsin, kadang suka malu sendiri jadi ngapain aja selama ini pril? hayuk benerin baca Al Quran. Dan Yasin, temen sekelas yang klo di kelas yaa begitulah tapi ternyata di organisasi dan sosialnya baguslah. Dan teman-teman lainnya yang tidak saya sebutkan juga.

Terimakasih sudah dan selalu menginspirasi. Tetaplah seperti ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.