Berakhir dengan Keliling Monumen Nasional

Dari Perpustakaan Nasional RI niatnya mau ke Kota Tua. Tapi berhubung deket banget dengan Monas alhasil saya dan Raras mampir ke Monas dengan niat hanya foto. Tetiba kepikiran mau ke Stasiun Juanda (ke Kota Tua) nabras lewat tengah monas aja dari pada muter lewat luar kan. Qadarullah ternyata pintunya ditutup dan yang dibuka hanya pintu utama dekat parkiran. Alhasil kami hanya keliling mencari pintu sampai sekitar 2,5 jam sambil foto-foto juga.

IMG_1473

Baru tahu kalau di monas ada area taman dan area olahraga juga.

IMG_1489

Oh ya kebetulan bertepatan dengan acara bawa obor untuk ASEAN Games. Kami sempat diberitahu pegawai Dishub disana katanya jam 5an lewat sekitar monas. Kami pun memunggu sekalianlah, sekali-kali liat live obor ASEAN Games kan. Dan ternyata ga kunjung datang, entah mungkin kami yang salah tempat bwt nonton. Btw ini rutenya untuk tgl 16 Agustus 2018.

obor

Akhirnya kami menikmati sunset di Monas, hihiii, Alhamdulillah

IMG_1481
IMG_1488

Next. Karena sudah cukup malam dan lelah juga jalan keliling monas. Akhirnya kami memutuskan langsung pulang. Klo di peta berasa kecil, aslinya mah luas juga. Yaaa begitulah.

Perjalanan ke Stasiun Juanda jauh juga ternyata. Kami pun mampir di Stasiun Gambir untuk memunaikan Shalat Maghrib dan Alhamdulillah dikasih kesempatan lagi ke Masjid Istiqlal untuk Shalat Isya. MasyaAllah. Setelah istirahat sebentar, kami melanjutkan perjalanan.


One thought on “Berakhir dengan Keliling Monumen Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.