Catatan Akhir November

Kalau lama ga nulis gini kadang suka bingung, tetiba banyak kosa kata yang hilang, diksi yang acak-acakan, atau malah ga ada inspirasi mau nulis apa. Yapp begitulah.

Hmm November yaa, tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Mungkin memang karena saya kurang produktif dikarenakan time management saya yang kurang bagus atau entahlah. Kuliah? Kok saya pengen ketawa klo bicara soal kuliah. Berasa absurd. Anak kuliahan yang jarang kuliah ke kampus. Atau memang masanya seperti ini?

Jadiiii pointnya

  1. Skripsi. InsyaAllah saya akan mulai nulis proposal bulan depan. Mohon doanya yaa. Ini judul ketiga setelah judul pertama keduluan temen beda angkatan dan judul kedua direvisi (ya jadi yang ketiga ini). Judul kedua, saya sangat antusias dan semangat karena tema yang saya ambil sesuai dengan bidang minat dan tentunya linier dengan s2 yang ingin saya ambil di bidang RF Telecommunication. Jarang yang ambil tema ini, bahkan beberapa teman saya meyakinkan saya ‘pril yakin ambil ini? susah loh’. Saya selalu jawab ‘insyaAllah yakin, saya ingin menekuni dan fokus di bidang yang sudah saya kerjakan beberapa bulan ini di Kombat, saya tertarik di RF’. Ntah kenapa walaupun ga ada dasar sama sekali bahkan nol besar, saya hanya modal niat, nekad, dan sok tau. Tapi itulah tantangannya, dan ternyata seruuuuuu. Lagi seneng2nya baca referensi tentang tema itu, yang awalnya ga tau jadi tauu. Tetiba pas presentasi ada masukan dari dosen untuk ambil bagian Tx bukan Rx. Ga beda jauh dengan sebelumnya, namun bagi saya pribadi itu memang project tim kami. Jadinya saya mengulang project untuk yang kedua kali. Sesuatu yang pernah saya kerjakan. Intinya sudah familiar, ya gitu-gitu ajaa, bisa ditebak. Kurang menantang. Datarrr, ga ada roller coasternya. Tapi walau gmnpun insyaAllah saya siap. Ga boleh asal-asalan, yekan. Mungkin dengan cara mengulang project ini Allah mau kasi surprise kan, kali aja biar lancar jawab pas sidang atau dapat nilai A. Aamiin.. Khusnudzon saja sama Allah.
  2. Seminggu yang lalu ikut pengajian Yuk Ngaji. Disana saya bertemu teman sekampus tapi tidak terlalu kenal. Belum pernah ngobrol langsung, palingan say haii saja. Mohon maaf, awalnya saya pernah menjudge kurang baik karena postingan media sosialnya bbrp tahun lalu. Namun ternyata setelah ngobrol panjang lebar dia ga seperti yang saya pikirkan. Yaa Allah baikk banget orangnya, agamanya juga bagus. Alhamdullillah dipertemukan dengan orang-orang seperti itu. Cukup menginspirasi saya untuk terus memerbaiki diri tentunya. Semoga semakin istiqomah ya dek šŸ™‚
  3. Yang ketiga ini cukup melelahkan, menguras energi dan wasting time. Biarkan saya dan orang-orang terdekat saja yang tau. Ga perlu saya post. Bikin laperrrr
  4. Deadline? Ah sudahlah. Tunggu saja tanggal mainnya. Doakan ya semoga diberi kenacaran dan kemudahan


4 thoughts on “Catatan Akhir November

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.