Melangitkan Doa

Gedung E. Dan kemarin, kamis 20 Desember 2018, bukan lagi kali pertama kedua ataupun ketiga. Namun kali ke sekian saya berkunjung kesana. Hingga sekarang gedung itu bukan lagi tempat asing bagi saya.

Menutup perkuliahan tahun ini, kelas kami mengadakan kunjungan sekaligus praktikum peralatan geofisika. Seperti biasanya, kami belajar mengoperasikan peralatan maupun melakukan kalibrasi. Qodarullah sebelum kami pulang sempat ada pengarahan di ruang rapat oleh ibu kasubbid. How it was so deep for me.

Yapp tentang relokasi. Mungkin terlalu berlebihan bagi sebagian orang, namun tidak bagi saya. Tak akan pernah luput saya memanjatkan doa di tempat yang menjadi bagian dari impian saya. Dan di Ruang Rapat Gedung E saya melangitkan doa-doa, semoga Allah rezekikan saya tahun depan untuk kembali ke gedung E pun ruang rapat ini dengan status ASN di deputi 4 entah jarkom, database, atau inskalrek. Namun kembali lagi ke Allah, Dia lebih tau apa yang saya butuhkan bukan apa yang saya inginkan. Jika pada akhirnya saya harus kembali ke penempatan sesuai SK pertama atau relokasi ke tempat lain dimanapun itu semoga menjadi tempat terbaik dan berkah bagi saya.

….boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui,sedang kamu tidak mengetahui”

(QS : Al-Baqarah :216)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.