Mengetuk Pintu Ramadhan

Tamu istimewa yang bernama Ramadhan telah datang. Akan menyapa rumah kita selama sebulan penuh. Bulan mulia yang dimana kehadirannya selalu dinantikan oleh umat Islam, dan kepergiannya selalu di tangisi. Di bulan Ramadhan ini, pintu pintu rahmat akan dibuka, pintu neraka akan ditutup dan syaitan dibelenggu.

Allah memberikan kemuliaan di bulan Ramadhan, sebagai bulan yang terdapat satu malam didalamnya sebagai malam seribu bulan (Laitul Qadar), dan amalan kita oleh Allah pahalanya dilipat gandakan.

Sayangnya, Dibulan yang penuh keberkahan ini, di bulan yang mulia ini, Masih banyak yang menganggap suatu hal yang biasa biasa saja. Bukan ibadah yang di siapkan, tapi sudah sibuk memikirkan hal dunia selama Ramadhan ini.

Miris bukan, Bulan Ramadhan yang seharusnya merupakan bulan penuh keberkahan, bulan penuh kemuliaan, bulan penuh Ibadah, bulan penuh keistimewaan. Akhirnya menjadi bulan yang biasa, tidak jauh berbeda dgn 11 bulan lainnya.

Yuuk kita kuatkan tekat diri dibulan Ramadhan ini, Untuk meningkatkan kualitas diri dan ibadah kita, senantiasa memperbaiki ibadah kepada Allah dan meningkatkan istiqomahan kita.

Semoga kita menjadi orang yang beruntung bisa memperbaiki diri selama dan sesudah Ramadhan. Semangaat menjadi pribadi yang lebih baik.

Marhaban ya Ramadhan


One thought on “Mengetuk Pintu Ramadhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.