Menikmati Sejuknya Udara Pagi di Puncak Pass Bogor

Dan saya selalu jatuh hati dengan pegunungan dan kebun teh. Perpaduan yang sungguh luar biasa, ditambah sejuknya udara pagi pegunungan. Hmmm jika mungkin saya ingin berlama-lama disana.

Tepatnya hari Selasa 20 Agustus 2019 sekitar jam 06.00 WIB ketika beberapa teman saya kembali tidur setelah shalat subuh, saya bersama kedua teman saya pergi menikmati sejuknya udara pagi di Puncak Pass Bogor. Puncak Pass ini yang berjarak kurang lebih 10 km dari vila kami di daerah Mega Mendung.

MasyaAllah, hanya kalimat itu yang terlontar dari bibir saya seketika sampai di tempat tersebut. Hamparan hijau teh dikelilingi pegunungan dengan udara yang sejuk serta sunrise yang mulai muncul. Rasanya entah berasa di surga hehee.

Dan tempat ini berhasil memikat hati saya hingga mengalahkan Ubud sebagai tempat terfavorit saya sebelumnya. Hmmm apalagi yaa intinya saya benar-benar jatuh hati dengan Puncak Pass ini ❤ Semoga bisa kesini lagi.

Sampai di puncak terdapat gardu pandang dengan warung yang menyajikan makanan instan seperti mie, jajan, dll. Namun karena saat itu masih sangat pagi dan hanya beberapa warung yang sudah buka akhirnya kami memutuskan untuk sarapan mie instant saja sambil menikmati hamparan kebuh teh dan pegunungan yang mengelilinginya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.