InsB14 Akhirnya Ke Puncak

Setelah sekian purnama akhirnya jadi juga acara kelas untuk menginap di Puncak. Saya menulis catatan perjalanan kelas kami 3 bulan setelah acara yang dilaksanakan pada 3-4 November 2019. Jujur sedih sebenarnya, berasa baru kemarin sore kami bertemu dan kenal, eh beberapa bulan lagi bakalan pisah. Teruntuk teman-teman panitia saya acungi jempol, kalian telah sukses membuat acara ini sangat dan sangattttt berkesan. Deep sekali rasanya, I cannot describe how happy I’m that day and bersyukur sekali bisa berada di antara orang-orang hebat seperti kalian.

Namun ada hal yang sangat disayangkan. Saya paham mengenai prioritas. Dan saya juga paham bahwa prioritas tiap orang berbeda-beda. Tapi, apakah berat menjadikan perjalanan 2 hari 1 malam bersama teman-teman kelas yang mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup sebagai prioritas? Ah sudahlah.

Teruntuk kalian yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk acara kelas ini, saya ucapkan banyak terimakasih sudah mau bersama-sama merajut kisah perjalanan ini hingga menjadi perjalanan yang sangat berkesan dan tidak akan pernah saya lupakan ❤


One thought on “InsB14 Akhirnya Ke Puncak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.