Penginapan Murah Tapi Ga Murahan, Suji Bungalow Kuta Bali

Beberapa minggu lalu sewaktu pindahan#2 ke Lombok saya sempat transit semalam di Bali (29 November 2020). Dengan niatan sekalian staycation akhirnya saya memutuskan untuk menginap di Suji Bungalow Kuta Bali. Penginapan ini berlokasi di Jalan Poppies Kuta. Cukup dekat dengan Pantai Kuta kurang lebih 10 menit jalan kaki.

Saat ini dikarenakan sedang pandemi Covid-19 harga penginapan di Bali lebih murah dari biasanya. Cukup dengan membayar 150.000 saya mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Yang paling saya suka dengan Suji Bungalow ini adalah tamannya, jadi berasa lebih natural padahal ada di antara pemukiman padat penduduk. Selain itu Suji Bungalow juga bernuansa Bali, mulai dari desain eksterior dan interior bungalow. Overall Suji Bungalow ini cukup nyaman untuk menginap atau sekedar transit karena lumayan dekat dengan bandara Ngurah Rai.

Berikut ini adalah dokumentasi Suji Bungalow

Yang menurut saya sedikit kurang dari penginapan ini adalah breakfast dan bangunan. Breakfast yang disediakan saat itu adalah pancake yaa sesuai dengan harga namun menurut saya masih kurang gimana ya. Nah untuk bangunannya sendiri kesannya bangunan lama beda sekali dengan saya yang lebih suka gaya minimalis dan simple namun saya paling suka dengan nuansa bali dan lingkungannya.


One thought on “Penginapan Murah Tapi Ga Murahan, Suji Bungalow Kuta Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.