Review Scarlett Whitening Coffe Series

Disclaimer : Postingan ini disponsori oleh Produk Scarlett by Felicya Angelista, namun sepenuhnya merupakan review jujur setelah menggunakan produk Scarlett selama 2 minggu.

Siapa sih yang ga kenal produk skincare dan bodycarenya Scarlett? Ku yakin ga ada yang ga kenal. Berawal dari browisng cari bodycare yang cocok dengan kulit aku selain itu juga pas dikantong akhirnya pilihanku jatuh pada brand Scarlett.

Kenapa Scarlett? Scarlett by Felicya Angelista ini merupakan produk lokal dengan kualitas yang cukup baik dimana sudah terdaftar pada BPOM RI, halal, selain itu juga no animal tested. Yang paling menarik dari produk Scarlett ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).

Pas banget mau cobain bodycare Scarlett ternyata ada series terbaru yaitu body scrub dan shower scrub coffe series. Ga sabar penasaran sama wangi kopinya dan pas datang langsung ku coba ternyata sewangi itu, masyaAllah. Ga nyesel nyobain Scarlett series terbaru ini.

Selain body scrub dan shower scrub coffer series aku juga coba body lotion varian Jolly yang wanginya berasa seperti pakai parfum mewah.

Okay lanjut ya… Pas paketnya datang seneng banget sih, packingnya pakai kardus dan produk dilapisi bubble wrap jadi tidak ada botol yang rusak atau bocor. Produknya juga disegel rapih gitu, pokoknya lihat packagingnya saja sudah jatuh hati. Selain itu juga terdapat hologram untuk mengecek keasliannya.

Nah supaya ga penasaran yuk kita review satu per satu produk bodycarenya scarlett.

Body Scrub Coffe

Mulai dari packagingnya ya, body scrub ini tuh dikemas dengan sangat higenis dimana terdapat lapisan alumunium foil sehingga benar-benar tertutup rapat dan aman. Lagi, waktu ku buka alumunium foilnya wanginya semerbak kopi banget bikin mood naik.

Body scrup Scarlett Coffe ini mengandung glutathione dan vitamin E yang mempunyai banyak sekali manfaat, antara lain :

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Untuk teksturnya aku paling suka dengan scrubnya yang cukup padat sehingga cepat meresap serta jadi lebih mudah ketika digosok dan tentunya bikin kulit lebih bersih.

Cara pemakaiannya cukup mudah dengan mengaplikasikan scrub secukupnya ke bagian tubuh yang ingin discrubbing dan diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering. Selanjutnya gosong perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.

Brightening Shower Scrub Coffe

Selain wangi kopinya yang semerbak tak kalah dengan wangi body scrub, tekstur shower scrub dengan warna merah dan biru ini juga sangat lembut dan mudah sekali diaplikasikan. Yang paling ku suka dari shower scrub ini walaupun hanya pakai sedikit namun busanya sangat melimpah.

Produk shower scrub Scarlett ini mengandung gluathione, vitamin E, dan beads yang berfungsi untuk membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, membantu mengembalikan kelembaban kulit, dan membantu mencerahkan tubuh. Asli habis pakai produk ini kulit berasa lebih lembut dan halus.

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Belum coba saja sudah jatuh hati dengan tutupnya yang dilengkapi lock-unlock, putar berlawanan arah jarum jam untuk membuka dan searah jarum jam untuk menutup. Jadi lebih aman kalau mau dibawa bepergian ga khawatir bakal tumpah kemana-mana.

Pas diaplikasikan ke tubuh ternyata lotionnya meresap secepat itu dan ga lengket sama sekali. Wanginya juga mewah berasa pakai parfum mahal dan tentunya wangi tahan lama. Oh iya kulit juga langsung cerah seketika jadi seneng banget pakai lotion Scarlett apalagi aku kulitnya lebih ke coklat sawo matang, siapa sih yang ga ingin punya kulit putih cerah.

Untuk kandungannya sendiri pada body lotion Scarlett ini terdapat glutathione, vitamin E, kojic acid, dan niacinamide. Manfaatnya jangan ditanya, Scarlett body lotion ini dapat membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya, dan menyegarkan serta memberi keharuman tahan lama.

.

Nah udah ga penasarankan sekarang dengan body care Scarlett. Yuklah samaan pakai produk Scarlett by Felicya Angelista untuk coffe series atau varian lainnya. Harganya cukup terjangkau dengan harga sama hanya 75.000 per produk apa saja. Belinya bisa melalui online shop di shoope mall (Scarlett Whitening Official Shop) atau instagram @scarlett_whitening.

Asli recomended banget sih ini Scarlett.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.